Aku & Perasaanku




Wajahmu bagaikan air yang menenangkan hati
Kau ada dikala aku tengah terluka
Kau yang selalu memberikan semangat pada ku
Kau yang menghibur hati yang tengah terluka karena cinta

Namun aku tak tahu harus bagaimana terhadapmu
Aku tak bisa membuka hatiku untukmu
Karena aku tak ingin kau lukai kembali
Biarkan aku terdiam dalam perasaan ini

Dan biarkan aku mengerti dengan yang aku rasakan sekarang
Apa itu cinta atau hanya rasa terima kasih
Biarkan aku memahami apa yang ku rasa
Jika memang itu cinta, aku akan menerimanya

Namun jika itu hanya rasa kagum
Maka maafkan aku, maafkan aku yang tak bisa membalasmu
Maafkan aku membuatmu terluka
Namun hatiku tak pernah dapat dipaksa

0 Response to "Aku & Perasaanku"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme