Luka Dan Cerita


Cinta membawaku terbang, namun ia juga dapat membuatku jatuh dan terhempas. Cinta membawaku merasakan hal yang indah, namun ia terkadang berubah menjadi sesuatu yang sakit dan luka.
Terkadang ia hadir menghapus luka, namun terkadang ia juga meninggalkan luka.
Kadang bahagia, namun banyak juga yang harus kecewa karenanya.
Ia selalu dipuja puja, namun tak jarang ia juga dicaci dan di maki. Memang tak kan pernah habis bila kita membicarakan tentang apa itu Cinta…???
Tak kan pernah ada batasnya jika kita membicarakannya. Ia datang dan kemudian pergi dengan meninggalkan luka yang terkadang terlalu sakit untuk dirasa. Namun rasa sakit itu perlahan hilang ketika ia kembali datang dengan membawa senyum. mun terkadang luka itu juga yang membuat seseorang menjadi sangat terluka, karena sakit yang ia rasakan telah mencapai batas kemampuannya dan kebayakan orang memilih mengakhiri hidup yang begitu indah. Tak jarang ada pula yang dapat bangkit dan melawan rasa sakit akibat Cinta, dan mampu membuat sesuatu yang berharga alam hisupnya yaitu perubahan kearah yang lebih baik dari sebelumnya. Cinta dapat membuat orang merasakan apa itu rasa menyanyangi, rasa memiliki, rasa saling menghargai, dan rasa luka yang akan hadir bila ada dusta diantaranya. Namun itulah Cinta Dan Kehidupan Jika tak ada luka, atau Kesulitan maka tak akan ada perubahan yhang akan kita lakukan untuk kehidupan kita selanjutnya. 

0 Response to "Luka Dan Cerita"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme