ImpianKu Melihat Mereka Bangga

apa yang akan terjadi padaku kemarin, sekarang, besok atau lusa. itu akan menambah warna baru dalam hidupku. entah baik atu buruk kejadian yang aku alami itu semua mutlak adalah kehendak-Nya. aku hanya berusaha untuk menjalankannya sebaik yang aku bisa. meskipun terkadang aku mengeluh karena tak lagi sanggup menjalankannya, namun aku yakin bahwa Ia tak akan memberikan cobaan yang melampaui batas hambanya. 

meskipun terkadang terlihat sangat melelahkan, namun tak jarang dibaliknya kita akan mendapat berkah yang tak terkira dahsyatnya. karena tak mustahil hal itu terjadi, karena sesungguhnya tak ada yang mustahil untuk-Nya.aku telah melalui hal yang buruk dalam hidupku, dan aku juga telah mengalami hal yang indah dalam hidupku. aku pernah terjatuh namun aku juga telah bangkit. tinggal satu keinginanku, berubah menjadi orang yang lebih baik dan lebih baik lagi. entah harus membutuhkan waktu yang sangat lama atau tidak aku akan berusaha untuk merubah diriku sedikit demi sedikit untuk hal yang lebih baik lagidan aku ingin membanggakan kedua orang tua yang telah mengajariku, mendidik, serta membesarkanku hingga saat ini. 

karena hingga saat ini aku bahkan belum bisa membanggakan mereka berdua. aku ingin suatu saat mereka akan memelukku, dan berkata "ayah dan ibu bangga padamu dan kami juga sayang padamu". itulah impian terbesarku.

0 Response to "ImpianKu Melihat Mereka Bangga"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme