Alasan Perpisahan Aku


Perpisahan sering kali disebabkan karena sebuah perselisihan antar kedua belah pihak. Perpisahan sering dijadikan sebagai langkah terbaik untuk meredam perselisihan. Entah dalam hubungan seperti apa, sering terjadi perpisahan. Terkadang dalam sebuah perpisahan ada alasan yang tepat, namun tak jarang ada juga alas an yang hanya dibuat supaya dapat berpisah. Cinta yang mempersatukan mereka, terkadang cintya pula yang mengharuskan mereka berpisah. Namun tak jarang cinta diantara mereka berubah menjadi rasa curiga, dan perlahan cinta itu merubah pandangan seseorang menjadi lebih buruk dari sebelumnya. Perpisahan merupakan jalan terbaik menurut mereka yang terkadang malah membuat mereka jauh satu sama lain, dan disaat itulah aku mulai bertanya, saat cinta itu masih ada semua keburukan atau kejelekan pasangan kita terlihat seperti indah dimata kita, perlakuan yang lembut dan nyaman. Namun disaat cinta itu mulai memudar, dimana rasa itu, rasa saling memiliki, menjaga dan rasa nyaman. Hilang kemana semua rasa itu, tak jarang rasa itu berubah menjadi dendam, benci sehingga kita akan terpacu saling menjatuhkan satu sama lain. Hilang kemana rasa Cinta itu, kenapa Cinta yang dulu ada kini berubah menjadi dendam. Tak bisakah rasa sayang itu masih ada, meskipun tak akan seperti dulu, namun bisakah kau tetap menjadi orang yang pernah aku kagumi, bukan menjadi orang yang aku benci. Dan aku tak ingin kau benci. Meskipun kita telah berpisah, bisakah kau tetap menjadi orang yang mengerti akan diriku, ada disaat aku senang dan sedih, sebagai orang yang pernah menyayangiku dan menjagaku. Apa aku salah jika menginginkan hal itu terjadi. Tak ada permusuhan, tak ada saling menjatuhkan, dan tak ada rasa dendam. Karena sebuah perpisahan akan terjadi setiap waktu, entah sekarang, besok atau nanti. Karena memang tak ada yang abadi, semua yang datang pasti akan pergi, karena roda kehidupan tetap berputar. Dan aku berharap agar kelak nanti kau akan mendapatkan kebahagiaan yang telah kau harapkan. Dan maaf aku tak dapat menemanimu karena aku tak pantas untuk berada disisimu. Meskipun begitu terima kasih telah menyayangiku, dan menjagaku. 

0 Response to "Alasan Perpisahan Aku"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme