Sepi ini kini datang kembali


Sepi ini kini datang kembali menghampiri hati dan pikiranku. Merasa sepi itu tak menyenangkan, tak dapat merasakan suasana yang ada. Sepi ini hanya membuatku merasa sendiri, namun itulah aku yang tengah merasakan rasa itu. Sepi, sendiri dan tak ada satupun yang dapat mengobatinya. Tak ada orang yang dapat merasakan apa yang tengah aku rasakan. Aku merasa sendiri, aku merasa tak ada yang perduli, dan aku merasa tak nyaman dengan situasi ini. Situasi yang membuatku merasa aneh. Tak dapat tertawa, menangis. Hanya satu yang ingin aku lakukan, berdiri ditempat yang tinggi di dekat pantai yang tenang dan berteriak sekencang mungkin. Itu yang ingin aku lakukan untuk menghilangkan rasa sepi ini, dan terakhir memangdangi laut dengan ombak yang indah dan tenang. Itu yang dapat membuat ku merasa lebih nyaman dan tenang. Karena dengan melihat air yang biru, pemandangan yang indah dan ombak yang bergemuruh, serta tiupan angin yang lembut. Membuat hatiku merasa lebih baik, jauh lebih baik jika kita berada dekat dengan orang yang sayang dan mengerti akan apa yang kita inginkan. Ia mungkin dapat membantu kita melepaskan rasa sepi itu. Namun aku tak memilikinya, tak ada yang orang untuk hal itu, untuk sekarang aku belum menemukannya, entah kapan hari itu akan tiba, dan mempertemukan kami namun aku akan menunggu hingga hari itu datang, hari dimana aku bertemu dengan orang yang tepat untuk memiliki separuh hati ini. SEMOGA hari itu akan tiba dalam hidupku dan SEMOGA yang aku SEMOGA kan tak hanya menjadi kata SEMOGA. Semoga……………….

0 Response to "Sepi ini kini datang kembali"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme