Impian Itu Ada

apa yang dulu  menjadi angan - angan, kini perlahan hampir aku dapat melihatnya. meskipun masih terhalang kabut namun kini kabut yang menghalanginya tak sepekat dulu. perlahan kabut itu pergi, dan sedikit demi sedikit membuka harapanku yang dulu tak terlihat. dan semakin membuatku lebih berusaha untuk mewujudkannya. impian itu kini tak sekedar impian yang tak ada ujungnya, karena perlahan namun aku yakin itu pasti akan terjadi. dan aku menunggu untuk hal itu terjadi. entah besok atau lusa aku yakin pasti itu akan terjadi. karena aku percaya akan kekuasaan TUHAN. karena hanya TUHAN lah yang dapat menjadikan impian itu nyata dan debaliknya.
dan impian itu ada disetiap hati manusia, karena berawal dari impian seseorang akan menemukan jalan untuk kehidupannya sendiri. dan terkadang berawal dari impian yang mustahil malah membawa sukses yang tak terkira.
tetaplah semangat untuk mewujudkan impian yang kita miliki.........

0 Response to "Impian Itu Ada"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme