Pengalaman


Aku baru mengalami sesuatu dalam hidupku. Dimana apa yang aku yakini dan aku percaya ternyata malah tak seperti apa yang aku harapkan. Namun aku sendiri tak menyalahkannya karena ia juga menuntunku ke sebuah pandangan yang menurutku kurang umum untuk orang sepertiku yang tinggal didesa. Namun aku juga kecewa karena aku telah berharap banyak dari seseorang itu. Namun itulah hidup apa yang kita inginkan belum tentu tercapai dengan mudah, meskipun aku kecewa namun aku juga berterima kasih karena telah menambah wawasan dalam hidupku ya…meskipun untuk sekarang aku belum dapat mengikuti saran tersebut, namun mungkin berguna untuk ku kelak suatu saat nanti. Tapi, untuk kali ini, aku tak bisa mengikuti saran tersebut. Dan dari pengalaman itu aku mendapat sesuatu yang berharga dalam hidupku, yaitu janganlah kita meyimpulkan sesuatu yang belum tentu kita paham akan hal tersebut. Pahami, cermati, dan barulah kau dapat mengambil kesimpulan. Akan kamu lakukan atau akan kamu pikirkan. Jangan terlalu mementingkan ego karena ego akan membuat kita lebih teruruk dan tak akan bisa maju. 

0 Response to "Pengalaman"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme