Dia dan Kuasanya

mungkin ini adalah awal yang indah untuk hari hari ku kedepan atau munkin hanya untuk sesaat. namun aku cukup bahagia atas ijin yang telah diberikan Tuhan untuk ku agar aku dapat berhubungan dengannya. dengan orang yang paling aku rindukan, dengan orang yang paling aku harapkan. aku bahagia, sungguh aku menikmati hari hariku saat ini, entah apa yang akan terjadi besok aku tak perduli, aku hanya ingin menikmati situasi yang tlah aku rindukan saat lalu. yang kini perlahan ada dihadapanku. entah rencana apa yang Tuhan akan berikan padaku nanti, namun bagiku sekarang bagaimana aku menikmati apa yang ada dihadapanku saat ini, tanpa memperdulika apa yang akan terjadi nantinya. mungkin aku salah berfikiran seperti itu namun aku senang untuk saat ini. dan aku sangat menikmatinya, semua harapan dan keinginanku akhirnya terpenuhi untuk saat ini. da aku berterima kasih untuk hal itu.Tuhan engkau adalah sumber dari segala sumber yang ada didunia ini, Engkau dapat mengubah hal mustahil menjadi kenyataan. namun aku berharap agar apa yang terjadi saat ini, tak kau hilangkan dengan cepat, aku masih ingin menikmatinya. merasakan getaran dalam hatiku, merasakan bahagia dalam hidupku, dan merasakan akan Kehadiranmu. Terima kasih atas rahmat yang telah engkau berikan padaku , kesehatan, keluarga, teman trebaik, dan everyting. dia menjadi berharga dalam hidupku meskipun aku tahu bahwa tak ada yang badi dalam hidup ini. Dia kembali padaku untuk saat ini dan itu membuatku sangat bahagia, namun aku tahu bahwa apapun dapat terjadi dalam Kekuasaanmu.

0 Response to "Dia dan Kuasanya"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme