Dua Suara jadi SATu (Barbie And The Diamond Castle - Two Voices, One Song) Indonesia Lyrics

Sangat jarang menemukan seorang teman seperti Anda
Entah mengapa ketika Anda di sekitar
Langit selalu biru
Cara kita berbicara
Hal-hal yang Anda katakan

Cara Anda membuat semua baik-baik saja
Dan bagaimana Anda tahu
Semua dari lelucon saya
Namun Anda tertawa saja

* Jika saya bisa berharap untuk satu hal
Saya mengambil senyum yang Anda bawa
Di mana pun Anda pergi di dunia ini
Aku akan singgah

Bersama kita bermimpi mimpi yang sama
Selamanya aku di sini untukmu
Kau di sini untuk saya
Oh ~ Dua suara satu lagu

Lalalalalala lalalalalala

kembali ke *

Dan di mana saja Anda berada, Anda tahu saya akan berada di sekitar anda
Dan ketika Anda memanggil nama saya, saya akan mendengarkan suara itu

kembali ke *

0 Response to "Dua Suara jadi SATu (Barbie And The Diamond Castle - Two Voices, One Song) Indonesia Lyrics"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme