Hatiku Merasa Abu abu

dulu ini adalah impian ku, bertemu dengannya, berbicara dengannya, melihatnya, dan berada dekat dengannya. dan kini semua impian itu sedikit demi sedikit menemukan jalan terang meskipun kini hanya berbicara dengan alat komunikasi. namun sedikit banyak mengurangi rasa rindu yang dulu bersemayam di hatiku.
kini setelah aku dapat berhubungan dengannya, hati ku merasakan ragu, entah mengapa namun itu yang ku rasa. rasa yang dulu membara kini entah dimana berada. aku seperti tak mengenalnya, namun aku juga merasa ingin dekat dengannya. bagaimana aku menjelaskannya, namun sungguh kini aku merasa bimbang dengan apa yang aku lakukan saat ini, semua tampak abu abu dimata ku. semua tampak sulit untukku. untuk hati yang rapuh.
disisi lain aku sangat gembira dengan kedatangannya, namun disisi lain aku merasa asing jika dekat dengannya. apa yang aku lakukan semuanya seperti tak ada gunanya. aku tak merasakan apa yang pernah aku rasakan dulu disaat ia jauh dariku, dan sekarang disaat ia dekat denganku aku merasa rasa itu tak lagi ada.
namun akan aku coba untuk meyakinkan hatiku, meyakinkan apa yang sebenarnya ia butuhkan dan meyakinkan apa yang sebenarnya ia harapkan. agar aku tak merasakan rasa yang abu abu dalam hatiku rasa yang tak bisa aku pahami dengan akal sehatku sendiri. "D.W"

0 Response to "Hatiku Merasa Abu abu"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme