It's Me


Aku adalah seseorang yang egois, tak cantik, dan terkadang menyebalkan, sulit untuk berteman,namun jika aku telah merasakan nyaman dengan seseorang aku akan menjaganya. Sifat aku yang lain yaitu ingin selalu menang, jutek, namun terkadang aku adalah seseorang yang manja, ingin selalu diperhatiin, dan aku adalah orang yang gak suka dengan suasana ramai, aku lebih suka berada di situasi yang sepi yang tak banyak hiruk pikuk yang dilakukan orang. Bukan aku suka tempat yang sepi – sepi, namun menurutku berada ditempat yang banyak orang membuatku merasa tak nyaman. Aku lebih senang berada dipantai, di bukit, ditempat yang indah namun tak banyak orang. Karena ditempat itu aku bisa merasakan jika diriku begitu kecil dimata-Nya. Aku bisa merasa nyaman dengan suasana dan keindahan yang telah Tuhan ciptakan. Bahkan aku bisa terkadang melamun sendiri.
Namun terkadang aku bisa menjadi sangat membosankan ketika suasana hati tengah tak menentu, maka seketika itulah aku akan menjadi seseorang yang sangat pendiam.
Aku lebih suka berada dalam rumah daripada harus berkeliaran, namun terkadang aku merasa suntuk dan bosan jika terus menerus berada dalam rumah, namun itu lebih baik karena irit ongkos. Hehehehehe……..
Cinta dan Sahabat, dua hal yang paling ingin aku jaga dalam hidupku. Dua hal yang sangat penting dalam hidupku selain Orang Tua tentunya. Cinta membuatmu lebih berwarna dalam menghadapi kehidupan yang sulit ditebak. Sedangkan Sahabat adalah Teman berbagi dalam suka ataupun duka. Teman yang akan mengingatkanmu jika kau salah dan seorang Teman yang akan mendukungmu jika kau benar. Teman bukan hanya sebagai tempat kita sharing, Teman bagiku lebih dari itu.ia mampu mengerti apa yang orang lain belum tentu mengerti, ia mampu memberikan semangat jika kita tengah terpuruk dan ketika ia tersenyum maka kita akan merasa sangat bahagia. Sedangkan Cinta, Cinta menurutku hanyalah sebagai pelengkap hati. Tanpa Cinta hati kita akan serasa kaku dan dingin, tanpa Cinta kau hanya akan seperti mayat hidup yang tengah mencari jati diri, tanpa Cinta hanya akan ada kemarahan dalam hati. Oleh karena itu Cinta penting dalam kehidupan kita, ia bisa menjadi penyeimbang dalam berbagai hal. Meskipun Cinta tak selalu membawa kebahagiaan dalam hisup kita, namun ia juga penting karena ia juga merupakan guru terhebat dalam hidup, ia mengajarkan kita tentang Kasih Sayang yang tanpa ada balasan, ia juga mengajarkan kita tentang sebuah perpisahan dan keterpurukan, ia juga mengajarkan kita tentang bagaimana memperlakukan orang lain, ia juga mengajarkan kita tentang sebuah perasaan yang sulit untuk diungkapkan. Itulah Cinta, Cinta itu adalah bagaimana kita merasakan, melihat, dan memberi. Dan  Teman adalah seseorang yang akan menjaga serta mengingatkan jika kita tengah salah.
Jika kita telah memilikinya, maka aku aykin hidupmu akan jauh lebih berarti dan berwarna, dan jika kau telah menemukannya maka jagalah dia dengan sekuat hatimu. Jangan pernah melepaskannya, atau bahkan menyruhnya pergi karena itu akan membuat hatimu terluka. Jagalah ia seperti kau menjaga dirimu dengan baik. Jangan pern ah membuatnya kecewa, dan terluka.   

0 Response to "It's Me"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme