Cinta Harus Dipertahankan


Cinta adalah sesuatu yang wajib kita pertahankan. Cinta adalah sesuatu yang wajib kita jaga. Cinta adalah sesuatu yang wajib kita miliki. karena jika kita hidup tanpa cinta kita seakan hidup tanpa rasa. Seperti mayat yang enggan untuk dikubur, seperti orang yang tak mengerti dengan tujuan hidupnya, dan seperti orang yang tak mempunyai perasaan dalam hidupnya, dan jika manusia tak memilki perasaan maka ia akan seperti orang yang tak berguna, tak dipandang, dan tak dihargai oleh orang lain. Kita hidup membutuhkan cinta, kita hidup membutuhkan perasaan dan kita hidup membutuhkan orang lain. Karena kita tak dapat hidup tanpa orang lain, karena kita tak selalu dapat melakukan apapun sendiri kita akan selalu bergantung pada orang lain.
Begitupun cinta dalam hati, ia adalah perasaan yang harus kita pertahankan, sebuah rasa yang membuat hidup kita akan menjadi lebih sempurna, sempurna bukan berarti harus hidup mewah, tapi sempurna adalah bagaimana kita dapat membuat orang didekat kita merasa bahagia begitupun dengan perasaan kita, kita akan bahagia jika melihat orang didekat kita bahagia itulah sempurna menurutku, karena sempurna itu adalah bahagia.
Dengan adanya cinta, ia mampu membuat seseorang menjadi lebih baik, ia mampu mengubah pandangan seseorang, dan ia mampu mendekatkan seseorang. Namun ia juga dapat merusak hiudup kita bila kita jauh terjerumus oleh rasa yang ia buat. Namun terkadang kita lupa, bahwa orang dibalik cinta lah yang membuat kita terjerumus dalamnya. Orang yang salah mengertikan cinta, dan orang yang terlalu percaya. Cinta bukan nafsu, dan cinta tak harus dengan berciuman atau bahkan lebih namun cinta yang sejati adalah orang yang dapat menjagamu dan tak melecehkanmu. Itulah cinta, ia mampu menjaga, memahami, dan menghargai.

0 Response to "Cinta Harus Dipertahankan"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme