Cinta Cinta Cinta


Cinta adalah dimana kita merasa nyaman dengan seseorang. Cinta dalah dimana kita merasa ingin selalu didekatnya dan selalu gelisah bila tengah jauh darinya. Cinta adalah dimana perasaan mengalahkan logika. Cinta adalah bagaimana kita memahami seseorang, dan bagaimana kita memperlakukan seseorang. Cinta adalah dimana kita mempercayai seseorang lebih dari apapun. Cinta itu abadi, tak akan mudah goyah dan tak akan mudah pudar. Cinta itu sebuah keyakinan, yang tak akan mudah untuk dikalahkan. Cinta itu adalah sebuah perasaan yang sangat sulit untuk digambarkan dengan kata – kata. Cinta itu tak terlihat namun dapat dirasa. Cinta itu tak mengenal adanya perbedaan kasta, karena cinta adalah rasa yang berhak dimiliki oleh semua orang. Cinta itu selalu memberi tanpa ingin diberi. Cinta itu selalu memikirkan orang yang berada didekatnya. Cinta itu tak egois, ia terkadang rela melepaskan untuk sebuah kebahagiaan. Cinta itu tak selalu harus kita miliki, cukup kita rasakan. Cinta juga tak suka dipaksa, ia akan datang dengan sendirinya. Cinta itu cemburu, karena cemburu itu awal dari kedatangan cinta.
Dan Cintaku adalah Dirimu, seorang teman yang telah merebut hatiku dan seorang teman yang telah membuatku merasa bahagia.  kamu yang telah mengajarkan aku lebih dari apa yang kumau lebih dari apa yang kurasa dan lebih dari apa yang kuberi.  Meskipun kau telah pergi dariku namun cinta yang telah kau tinggalkan dalam hatiku akan selalu aku ingat, kamu adalah orang yang telah membuatku lebih berarti, kau telah mengajarkan ku bagaimana rasanya dimilki, bagaimana rasanya diinginkan, dan bagaimana rasanya dicintai. Rasa itu akan selalu aku ingat, dan rasa itu akan menjadi bagian dalam hidupku. 

Dan kamu juga harus tahu, bahwa aku masih mengharapkan kedatanganmu, dan aku dapat melihat serta berbicara denganmu. Lebih dari 4 tahun aku berharap bisa bertemu dan berbicara kembali denganmu. Semoga harapan yang tulus dalam hatiku ini akan berakhir dengan sebuah pertemuan yang indah nantinya. Aku berharap kita masih bisa bertemu kembali ”D. W”.


0 Response to "Cinta Cinta Cinta"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme