Kebersamaan

Kebersamaan dimulai dengan saling sapa dan saling bercerita. Kebersamaan tidak harus dimulai dengan seseorang yang kita kenal namun cukup dengan mendengarkan mereka berbicara dan dengan sendirinya kita akan ikut dalam suasana yang mereka ciptakan. Sebuah kebersamaan yang sangat akrab dan sangat hangat, bahkan terkadang tak memangdang status ataupun golongan darah. Mereka berkumpul, bercerita, dan melepas kepenatan yang telah mereka alami. Mereka saling tertawa, mendengarkan cerita masing masing, ikut memberikan solusi, ya terkadang ada juga yang memperkuat kebersamaan dengan canda tawa, itulah sebuah kebersamaan yang indah. Dalam sekejab mereka dapat melupakan kepenatan dalam hidup mereka. Saling berbagi pengalaman atau hanya sekedar cerita. Itulah mereka orang orang yang sekejab melupakan kepanatan dalam segala hal. Mereka dapat tertawa bersama, sambil ditemani secangkir kopi atau teh, meraka pun bercerita dan tertawa jika memang cerita salah satu dari mereka mengahruskan mereka tertawa.
Namun terkadang obrolan mereka juga terdengar serius dan terdengar sangat sensitive. Namun itulah kehidupan orang desa, tak lepas dengan canda tawa, serta secangkir teh atau kopi.
Namun itu cukup untuk mereka, tak perlu pergi ke diskotik, atau tempat hiburan lainnya, mereka cukup dengan berkumpul diteras rumah, dan bercengkrama satu dengan lain itupun dah puas bagi mereka untuk sekedar menghilangkan penat akibat aktivitas yang mereka lakukan.
Tak perlu menghabiskan uang banyak, demi untuk mendapatkan sebuah perasaan tenang, dan nyaman untuk sekejab.

0 Response to "Kebersamaan"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme