Mimpiku


Mungkin aku hanya dapat bermimpi akan bertemu denganmu kembali setelah 4tahun kau menghilang. 
Meskipun aku hanya dapat bermimpi namun mimpi itu ondah menurutku karena dengan bermimpi aku dapat membayangkan wajahmu yang hampir hilang dalam ingatanku. Mskipun kau mungkin tak sepertiku, yang selalu mengingatmu namun aku tetap bahagia. Dan meskipun mungkin kau telah menemukan seseorang yang berharga dalam hidupmu aku juga akan tetap bahagia, keran apa yang aku rasa tak membutuhkan balasan darimu. Apa yang aku rasa adalah sepenuhnya milikku, bukan untuk mencari ataupun merusak kebahagiaanmu. Karena yang aku rasakan bukan sebuah kepura – puraan, apa yang aku rasakan itu nyata dalam hatiku. Aku tak bermaksud membuatmu terharu dengan apa yang aku rasakan, namun cukup membuatmu mengerti bahwa kau berharga dalam hatiku, kau berharga dan akan selalu berharga. Semoga dimanapun kau berada sekarang kau akan tetap mendapat kebahagiaanmu dengan atau tanpa diriku. Hiduplah demi tujuanmu sendiri, dan jangan terlalu mendengarkan apa yang orang – orang katakana karena itu hanya akan membuatmu semakin takut menatap kehidupan. Aku akan tetap mejadi indah yang kau kenal, dan kau akan tetap berada dalam hatiku. Semoga suatu saat kita dapat bertemu karena aku ingin melihat perubahan setelah 4tahun tak pernah melihatmu.

0 Response to "Mimpiku"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme