Tentang Cinta Yang Kutahu


Banyak orang yang berkata, jika cinta tak harus memiliki namun cukup melihatnya bahagia maka kita juga akan bahagia.
Kata kata itu mungkin memang benar, dan aku percaya jika melepaskan orang yang kita sayang bisa membuatn ya bahagia maka itu tak salah untuk kita lakukan meskipun hati akan terluka dan menangis namun  dengan melihatnya bahagia maka perlahan hati yang terluka itu akan kembali pulih meskipun harus membutuhkan waktu yang sangat lama. Dan aku yakin adanya cinta sejati, cinta yang tak dapat kita pisahkan bahkan kita jauhi, karena cinta sejati akan menemukan jalannya sendiri. Ia akan kembali dimana hatinya tinggal meskipun ia harus terpisah lama dan jauh namun jika kita percaya dengan adanya cinta sejati aku yakin ia akan kembali untuk kita jika memang ia adalah cinta sejati yang tuhan kirim untuk memiliki separuh hati itu.
Dan cinta jika tak ada pengorbanan tak akan menjadikannya kuat, karena pengorbanan itu akan menunjukkan cinta yang tulus.
Cinta itu rumit, tak satu orang pun memahami cinta dengan benar, tak ada yang mengerti cinta dengan benar, dan memang cinta sulit dipandang dengan logika. Kadang bahagia, namun dengan sekejab kita menangis dibuatnya. Kadang harus merelakannya pergi, namun seiring waktu ia kembali. Kadang kita tak menyadari bahwa cinta itu dekat dengan kita namun kita tetap mencarinya.dan terkadang kita harus melepaskan orang yang sangat kita cintai untuk orang lain. Itulah yang namanya cinta yang kata orang tak harus memiliki namun cukup mengerti dan meyakininya. Dan percaya jika suatu saat cinta itu datang dan memberi warna baru dalam hati yang sedang mendung yang tengah menanti datangnya pelangi.

0 Response to "Tentang Cinta Yang Kutahu"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme