Ajari Aku......

Ajari aku untuk cinta…….ajari aku cerita tentang bagaimana cinta itu….
ajari aku bagaimana rasanya bisa mencintai dan rasanya dicintai….
Ajari aku tentang indahnya cinta…
Ajari aku menatap cinta dan hidup….
Ajari aku untuk merasakan sesuatu yang tak pernah aku dapatkan….
Ajari aku bagaimana rasanya berharga dimata orang lain….
Ajari aku rasanya dimiliki, dan dijaga…..
Ajari aku tentang apa arti cinta…..
Ajari aku tentang apa itu kasih sayang…
Karena aku tak mengerti apa yang dinamakan cinta, dan bagaimana rasanya jatuh cinta, dan merasa sangat berharga bagi orang lain….
Aku tak pernah merasa berharga dimata orang lain, aku tak pernah merasa jika kehadiranku sangat diharapkan orang lain.
Aku ingin merasakan hal yang indah yang belum pernah aku rasakan sebelumnya.
Rasa Cinta, Sayang rasa Ingin dimiliki dan Rasa jika kehadiran kita Berharga.
Ajari aku tentang apa itu cinta, dan apa arti hidup yang sebenarnya.
Aku berharap suatu saat akan ada seseorang yang akan mengajariku tentang apa yang ingin aku tahu dan ingin aku rasakan. Aku akan tetap berharap hingga waktu itu datang. Dan sampai hari itu datang aku akan tetap menjaga hatiku untuk saat itu. Aku akan memberimu tempat yang sangat istimewa didalam hatiku, tempat yang paling indah dalam hatiku. Tempat yang akan membuatmu datang dan tempat yang akan memberiku jawaban atas semua permintaan dan harapan dalam hatiku.
Aku akan menunggu Kau mengisi ruang hampa yang hampir tertutup debu dalam hatiku………semoga kau membaca tulisanku, dank au akan datang untuk hal itu.

0 Response to "Ajari Aku......"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme