Kehilangan Yang Berarti...


Bagaimana perasaanmu jika kau harus merelakan seseorang yang sangat kamu cintai dan sangat kamu sayangi untuk pergi. pengorbanan yang harus kau lakukan demi kebaikannya, meskipun ia akan terluka namun mungkin itu yang terbaik untuk semuanya. Mungkin malah dia yang sangat menderita karena keputusan yang kau ambil. Kau haruys meninggalkannya meskipun kau tahu dia sangat mencintaimu dan kaupun juga sangat mencintainya. Namun kau tahu bahwa kau tak dapat bersamanya, untuk itu kau relakan dia pergi dari hidupmu. Mungkin dia akan terluka, dank au juiga akan terluka. Namun itulah yang harus kau lakukan. Karena kau sangat mencintainya maka kau relakan cintamu pergi. mesti hati terluka namun kau harus bahagia dengannya dan bukan diriku. Karena aku yakin jika memang cinta yang membuat kita terpisah maka suatu saat aku yakin cinta jugalah yang akan mempertemukan kita kembali. Mengukir cerita yang pernah kita rangkai bersama. Namun jika cinta tak mempertemukan kita kembali maka kau harus bisa bahagia. Karena aku akan terluka jika melihatmu bersedih. Pengorbanan ini adalah bukti jika aku sangat mencintaimu. Bahkan jika harus berkorban lebih demi cinta dan demi melihatmu bahagia aku akan lakukan. Karena dirimu adalah orang yang berharga dalam hidipku. Meskipun kitra tak dapat bersatu namun cinta dalam hatiku hanya untukmu dan akan selalu menjadi milikmu, hingga kau menemukan orang yang akan membuatmu lebih bahagia daripada diriku. Namun jika kau tak bahagia dengan pilihannya, maka aku yakin kita akan kembali bersama. Aku sangat mecintaimu, sangat mencintaimu….dan aku akan lakukan apapun demi melihatmu bahagia. Maafkan atas kehidupan yang tak mungkin mempersatukan kita untuk hari ini. Namun aku yakin suatu saat kita akan kembali bersama selamanya.
Aku akan berharap dan terus menunggu hingga hari itu tiba, hari dimana kita akan kembali bersama, hari dimana kita akan mengukir masa yang tak pernah kita lupakan, hari dimana semua kesedihan ini akan berubah menjadi kebahagiaan.

0 Response to "Kehilangan Yang Berarti..."

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme