LUKA CINTA


Hati ini kembali terluka untuk kesekian kalinya. Entah mengapa hati ini selalu terluka. Apa ada yang salah dengan hati ini, entahlah…?
Tapi, hati ini berharap yang terbaik untuk kesekian kalinya. Entah harus menunggu untuk berapa lama hati ini akan kembali bahagia. Tapi aku akan tetap menunggu saat waktu itu tiba, saat hatiku dipenuhi cinta yang hingga aku sendiri tak sanggup untuk menghentikannya.
Dan hingga rasa sakit ini gtertutup oleh cinta yang kau berikan pada hati ini. Aku akan tetap menunggu kehadiranmu, aku tak kan pernah lelah untuk menunggu mu, karma ku yakin kau akan mengubah rasa sakit ini menjadi bahagia. Karna Bahagia itu sederhana.
Ku yakin kau akan datang dengan caramu, dan kau akan datang dengan senyum.
Karma kaulah mungkin hati ini akan jatuh cinta, dan hati ini dapat menikmati indahnya cinta bukan rasa sakit yang kini ku rasakan. Aku ingin kau menghiasai hati ku dengan canda tawa, bukan dengan tangisan air mata. Bahkan ku berharap kau akan mengubah air mata ku menjadi senyum yang indah. Karma aku akan tetap menunggumu hingga nanti.

0 Response to "LUKA CINTA"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme