Jarak Dan Waktu


Tulisan ini ku persembahkan hanya untukmu. Kamu yang selalu membuat hariku semakin berwarna, kamu yang selalu membuatku merasa tersanjung dengan semua kejutanmu. Aku merasa jika kamu dekat denganku meskipun kamu tak berada dekat denganku. Tapi, aku merasa jika kamu selalu menemaniku. Saat aku sedih hanya dengan memikirkanmu, rasa sedih itu pergi. aku masih merasa jika kamu berada dekat denganku. Meskipun kita terhalang oleh jarak yang terbentang. JARAK ITU ADA DAN JARAK ITU MEMBUAT KITA TERHALANG UNTUK SALING BERTEMU, NAMUN AKU MERASA JIKA JARAK TAK MEMPUNYAI ARTI JIKA HATI INI MERASA DEKAT. JARAK TAK LAGI MEMPUNYAI MAKNA JIKA KITA PERCAYA AKAN CINTA,  DAN JARAK TAK LAGI SULIT JIKA KITA YAKIN KITA DAPAT MELEWATINYA. Aku percaya kelak suatu saat kita pasti bertemu, karma ku yakin dengan cinta ini. Karena rasa itu masih ada, dan rasa itu tak pernah pergi dari hatiku. Karena rasa itu kau yang memulai dan tak ingin ku hilangkan. Karena hidup dengan cinta adalah bahagia. Dan jika ku butuh rasa itu maka aku tak akan bahagia. Dan aku mungkin tak mengerti apa itu bahagia. Semoga kamu tau dan mengerti jika aku masih menyayangimu, dan aku berharap kau akan merasakan hal yang sama dengan apa yang kurasa. Kamu adalah cinta pertama ku, dan kamu adalah awal bahagia. Dan semoga kamu menjadi bahagiaku untuk seterusnya. Namun jika hal itu tak terjadi aku sudah bahagia karena kamu telah menjadi bagian hidup aku. Dan kamu adalah inspirasi untuk aku, tetap menulis. Menulis yang ingin aku tulis. Mendengar apa yang ingin aku dengar dan melihat apa yang ingin aku lihat. Semoga kau membaca tulisan ini. Dan aku beraharap dimanapun kamu berada kamu akan medapatkan bahagia mu, dengan caramu sendiri. Dan semoga kamu tak melupakan ku. Aku yang begitu kecil, tapi merasa besar jika berasa dekat denganmu. Aku yang selalu berdoa untuk mu. Karena kamu orang yang berharga untukku. Lebih dari apa yang ada didunia ini. KAMU ADALAH SOME ONE YANG AKU SAYANG. Dan akan tetap menjadi SOME ONE untuk ku, meskipun kelak kita tak dapat bersatu namun jika kita percaya akan kuasa TUHAN tak ada yang tak mungkin jika TUHAN berkehendak. BECAUSE LOVE IS MAGIC……….

0 Response to "Jarak Dan Waktu"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme