KARNA BAHAGIA ITU SEDERHANA


Ternyata Tak Butuh Rumah Mewah, Mobil Bagus, Uang Banyak yang Membuat Kita Bahagia. Dulu Aku Berfikir Mungkin jika Aku Bisa Mendapatkan itu Semua Aku Akan Merasa Bahagia. Tapi, Fikiranku itu Salah…?
Aku Bahagia Meskipun Dengan Hidup yang Sederhana, Tak Punya Rumah Mewah, Mobil Mewah, Uang yang Banyak.
Tapi Aku Masih  bBsa Tertawa dan Bahagia Cukup Dirumah Kecil dan Sederhana ini, Bersama Dengan Orang Tua dan Kerabatku. Aku Bisa Bercerita, Bercanda, Tertawa Bersama, Melupakan Sejenak Beban Fikiran Kami. Bersama Mereka Ku Dapatkan Senyuman yang Lepas dan Tanpa Beban. Bersama Mereka Kudapatkan Rasa aman, Nyaman Dan Tenang. Rasa Yang Menimbulkan Kebahagiaan. Aku Senang Semua Dapat  Tertawa, Semua Menikmati Kebersamaan ini. Hanya Ditemani Dengan Segelas Teh Hangat dan Musik Dari Ponsel. “KARNA BAHAGIA ITU SEDERHANA”, Sesederhana Suasana yang Memenuhi Ruangan Kecil Dalam Sudut Rumahku yang Dipenuhi Dengan Rasa Kegembiraan Keluargaku. Sungguh Hari ini Aku Sangat Bahagia Karna Bisa Melihat Semua Keluargaku Tertawa, Bercanda Gurau, dan Saling Bercerita Satu Dengan Lainnya. “SUNGGUH BAHAGIA ITU SEDERHANA dan Sangat SEDERHANA”.
Inilah Aku Dan Keluargaku Yang Tengah Menikmati rasa Kebersamaan.
KARNA BAHAGIA ITU SANGAT SEDERHANA, Maka Jangan Pernah Lupakan dan Sia - siakan Kebersamaan Kita Dengan Keluarga Terutama Orang Tua Kita. Karna Jika Moment itu Hilang Maka Moment itu Sulit Untuk Datang Kembali.

0 Response to "KARNA BAHAGIA ITU SEDERHANA"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme