Cerita Ku


Rasa sakit ini begitu menyiksaku, aku seakan merasa terganggu olehnya. Rasa sakit yang tiba tiba datang dan tiba tiba pergi. Rasa sakit yang entah bagaimana aku menghadapinya. Rasa sakit yang terkadang terlampau sakit hingga badan ini tak bisa menahannya. Rasa sakit yang entah harus sampai kapan ku rasakan. Rasa sakit yang membuatku merasa terbelenggu. Aku tak bisa leluasa menikmati hariku, karena rasa sakit itu bisa tiba tiba meyerangku jika keadaanku tengah lelah. Padahal aku ingin berlari, berlari jauh menikmati hiduoku, aku ingin seperti atlit yang terus berlari hingga mendapat juara. Tapi, aku hanya bisa melihatnya tanpa ikut berlari. Terkadang aku iri dengan seseorang yang ku anggap lebih beruntung dari ku. Tapi, ternyata rasa itu tidak ada gunanya untukku. Karena rasa iri hanya akan menyiksa diriku sendiri. Karena iri hanya akan membuatku seperti orang yang jahat. Dan aku akan menikmati hidupku yang begitu indah dengan semangat. Karena sakit bukan halangan untuk kita merasa bahagia. Karena bahagia itu adalah milik kita. Dan kita wajib bahagia karena bahagia adalah hak kita. Dan bahagia adalah milik semua orang, tanpa terkecuali.

0 Response to "Cerita Ku"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme