Kesenangan Yang Harus Kita Rasakan

kesenangan itu tak ada yang abadi, akan selalu ada cobaan di balik sebuah tawa.
entah itu sebuah yang baik atau yang buruk sekalipun. namun terlepas dari itu semua pasti telah tersimpan cerita yang harus kita lakukan.
entah itu bahagia, susah, sedih, atau tangisan skalipun karena itu semua telah diatur oleh TUHAN.
dan tak ada yang bisa menghentikan kehendak-NYA.

tak ada satupun manusia yang dapat mengubah kuasa-NYA. entah yang mengaku sakti atau titisan dewa sekalipun tak ada yang dapat menandingi kuasa-NYA. karena sebagai manusia tugas kita ahanyalah segbagai hampa yang harus menaati apa yang telah tergariskan dalam hidup kita.
kita hanya berusaha menjalankan semua dengan sebaik-baiknya. agar kita tak menyesal di kemudian hari.

selain berikhtiar, kita juga harus selalu mengingat akan hadirnya TUHAN dalam hidup kita, karena jika sekali kita kehilangan TUHAN maka, akan sulit untuk kita melewati semua ujian darinya. seperti perumpaan yang kudengar saat aku masih duduk di bangku sekolah, seorang guru dulu pernah berkata "jika kau tak menyukai guru mu, maka kamu harus menyukai pelajarannya terlebih dulu, dan jika kamu tak menyukai pelajarannya maka sukailah guru mata pelajrannya terlebih dahulu. agar apa yang disampaikannya bisa kau ingat.

dan itu benar, saat aku tak menyukai sebuah pelajaran, maka terlebih dulu aku menyukai guruku. agar aku dapat menyukai pelajaran yang akan disampaikannya.
dan hingga saat ini aku tak lagi membeci guruku itu. karena ia membawakan pelajaran yang aku suka.

sama hal nya dengan hidup kita, jika kita tak ingin kecewa maka sukailah apapun yang akan kau dapatkan, karena itu semua adalah yang terbaik untukmu.

0 Response to "Kesenangan Yang Harus Kita Rasakan"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme