Lagi < Kecewa Itu Putus Asa>


Lagi, rasa itu datang lagi dalam kehidupanku. Rasa yang dulu pernah hilang.  Entah bagaimana rasa itu datang lagi. Bagaimana cara ku dulu menghilangkannya, entahlah. Aku tak tahu harus bagaimana, aku merasa sepi itu datang lagi, aku merasa rasa bahagia itu mulai menjauh. Aku merasa apa yang aku dapatkan selama ini tak lagi berarti.

Bagaimana rasa yang dulu itu kembali padaku, rasa bahagia, rasa bebas, rasa tanpa beban, dan rasa nyaman. Bagaimana kembali, dan bagaimana ia bisa pergi, aku mencari atas semua pertanyaanku, namun aku tak mengerti harus bertanya dengan siapa, karena sesungguhnya aku yang merasakannya sendiri, aku yang mengalaminya sendiri dan aku yang menghilangkannya.

Apakah ia akan kembali, apakah ia hanya akan menjadi kenangan, apakah ia hanya sebatas teman lama yang tak akan pernah aku temui kembali. Namun aku berharap teman lama itu tak akan pernah benar – benar pergi dalam hatiku. Hati yang mulai ragu akan hidup. Hidup yang hanya seperti ini tak ada gunanya. Tak berguna. Aku tak menginginkannya, aku ingin membuangnya jauh dalam hidupku.

Semoga rasa itu, datang kembali dalam hidupku, rasa bahagia, rasa nyaman, rasa kecewa, rasa tertawa, dan rasa sakit. Karena aku tak selamanya bisa hidup dengan rasa satu rasa yaitu kecewa. Kecewa itu terlalu menyakitkan jika kau hanya menhannya sendiri, hatiku semakin lama semakin memberontak, ia tak lagi sanggup untuk menanggungnya, ia tak lagi sanguup menghadapinya.dan aku tak ingin hatiku menjadi beku, aku tak ingin hidupku menjadi dingin. Aku akan tetap menunggu hingga rasa itu kembali dan mengubahku kembali dalam hidupku yang dulu.


0 Response to "Lagi < Kecewa Itu Putus Asa>"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme