Sepi Tanpa Arti

Created by FitrianIndah.blogspot.com


Sepi datang dalam berbagai hal….
Sepi Adalah Rasa dimana ita meRasa Sendiri dan tanpa arti.
tak ada yang perduli atau bahkan menghilang dari hidup kita.
Sepi Adalah Rasa yang membosankan…..
tapi jika tidak ada Sepi kita tak pernah mengerti siapa yang kita rindukan dan siapa yang kita inginkan…
Sepi Adalah Perasaan hampa tanpa arti, Perasaan yang hanya akan muncul jika kita sedang terdiam dan membayangkan sesuatu.
Tanpa ada yang bertanya, menghampiri dan menegur.
Sepi Adalah Rasa dimana kita mulai mencari arti hidup, arti dari sebuah Rasa yang kita miliki.
Sepi……..Sendiri …..Tiada Arti….
Mungkin hanya akan ada Rasa yang sering kita sebut dengan “BAD MOOD”.
Rasa dimana kita mulai lelah dengan sesuatu. Rasa dimana kita mulai meRasakan hal yang tidak ingin kita Rasakan. Aku Adalah seseorang yang tengah mengalaminya.
Aku Adalah seseorang yang sering dan bahkan terlalu sering merakannya.
Aku Adalah orang yang terlalu merindukan Rasa bahagia, nyaman, senang, diperhatikan orang yang menyanyangi kita.

Aku Adalah orang yang sangat merindukan belaian dari orang yang kita saying.
Aku Adalah seseorang yang terlalu Sepi…seseorang yang bahkan tak tau harus bahagai mana menjalankan hidup yang serasa cepat berlalu.
Aku Adalah seseorang yang haus akan perhatian, tapi perhatian yang seperti apa yang hingga kini masih Aku cari..
Yang tersisa sekarang hanyalah Sepi yang entah sampai kapan akan berakhir.
Dan entah sampai kapan akan terus menghampiri diriku.
Aku ingin seperti seorang anak kecil…mereka selalu senang dan memiliki pemikiran yang sederhana…
pemikiran yang hanya dimengerti oleh sesamanya.
Mereka menatap hidup ini sagat sederhana dan tanpa beban…..^_^…^_^…^_^…

0 Response to "Sepi Tanpa Arti"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme