Aku Dan Perasaanku

 Created by FitrianIndah.blogspot.com

Aku hanya Seseorang yang ingin merasakan Cinta dan kasih sayang
Aku hanya Seseorang yang ingin menikmati indahnya di Cintai dan mencintai Seseorang
Aku hanya Seseorang  yang mendamba Seseorang yang akan membuatku bahagia.
Apakah salah jika Aku menginginkan hal seperti itu..? apakah salah jika Aku masih berharap seperti itu..? apakah itu aneh..? entahlah..!! tapi itu yang Aku rasa dan Aku mengerti itu semua. Aku hanya ingin dalam hidup yang tak abadi ini Aku bisa menemukan Seseorang yang tulus dan sayang entah itu baik ataupun buruknya Aku. Tapi, mungkin Aku telah menemukannya, Seseorang yang sayang, perduli, perhatian, dan mengerti Aku. Tapi entah mengapa hatiku masih mencari apa yang tak Aku mengerti..? Hati masih merasa ada yang hilang yang tak Aku tau apa yang telah ku temukan..? ahtiku masih mencari muara yang entah dimana ujungnya..? Hatiku masih mencari Seseorang yang entah Aku sendiri tak tahu..? Apakah salah jika Aku masih mencarinya, tapi siapa yang tengah Aku cari Aku sendiri pun tak mengerti. Aku hanya ingin melakukan apa yang hati kecilku katakana dan ingin lakukan.? Tapi, mungkin caraku akan membuat Seseorang yang saying denganku akan terluka. Tapi sungguh sebenarnya Aku tak menginkan hal itu terjadi Aku tak ingin membuat orang lain kecewa atau bahkan terluka karna ku. Maafkan Aku jika apa yang Aku lakukan menyakitimu, Maaf…..sungguh Aku tak bermaksud membuatmu terluka. Tapi, Aku masih merasa asing jika didekatmu, Aku masihy merasa tertekan jika berada disampingmu. Aku belum bisa lepas merasakan apa yang sebenarnya Aku rasakan. Aku ingin membuat hatiku bahagia…entah dengan siapa ia akan merasa bahagia. Mungkin Aku hanya membutuhkan waktu untuk menentukan pilihanku. Kau begitu baik untukku tapi Maaf Aku belum merasa yakin jika ka memang menyanyangiku. Aku masih ingin mencari Cinta ku yang entah akan sampai kapan Aku mencarinya. Dan entah hingga kapan akan berakhir. Maafkan Aku jika Aku membuatmu kecewa.. mungkin ini akan membuat hubungan kita menjadi lebih putih dan bukan Abu- abu seperti yang kurasakan sekarang. “Dan dengan cara ini mungkin kita akan mengerti seberapa kokoh hubungan kita. Tapi jika memang diantara kita ada yang merasakan Cinta dengan orang lain selama kita Sendiri - sendiri berarti memang ada yang salah dengan hubungan kita…?!!”^_^….^_^…^_^…

0 Response to "Aku Dan Perasaanku"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme