Mengatasi kejenuhan dalam BERPACARAN

Kejenuhan yang dirasakan dalam hubungan asmara (berpacaran) biasanya disebabkan karena terlalu sering bersama-sama seperti amplop dan perangko, terlalu sibuk dengan pekerjaan, mengetahui kejelekan atau kebiasaan buruk dari pasangan, merasa bosan dengan sikap cuek atau sikap pendiamnya pasangan, dan masih banyak lagi.

Cara mengatasi kejenuhan dalam Berpacaran :

1.  Terlalu seringnya bersama-sama dengan sang pacar, tentu akan menjemukan sekali. Ada baiknya jika Anda membuat jarak dengan sang pacar. Ini akan jauh lebih baik dan membuat hubungan menjadi mesra kembali.


2. Untuk yang super sibuk; bisa mengatasinya dengan cara lain. Misalnya saja dengan Anda mengirimkan kata-kata mesra via SMS di kala waktu sedang senggang. Yang pasti jangan terlalu banyak menuntut minta diperhatikan ini dan itu.

3. Setelah sekian lama Anda berpacaran dengan si dia, tentu pada akhirnya Anda mengerti dan faham bagaimana sifat, sikap, karakter dan kepribadian pasangan Anda. Jenuh bukan berarti bahwa Anda tidak sayang dan cinta lagi terhadap pasangan Anda. Cobalah bangkitkan lagi segala rasa yang pernah Anda rasakan ketika pertama kali Anda tertarik dengan pasangan Anda. Dan pergilah ke tempat yang pernah jadi kenangan terindah bagi Anda dan pasangan.

4. Komunikasi. Usahakan untuk sering berbicara dari hati ke hati. Jika Anda berjauhan dengan pasangan, usahakan untuk berkomunikasi melalui telepon, email, dan sebagainya, dan ungkapkan apa yang dirasakan terhadap pasangan. Dalam berkomunikasi, sebaiknya tidak menggunakan kata bosan, dan lebih baik langsung ke inti permasalahan, lalu selesaikan masalah. Usahakan untuk lebih sensitif dan ramah, di saat salah satu pasangan merasa lelah atau kesal, mungkin dengan memanjakan pasangan.

5. Beri kejutan. Kejutan dapat menjadi hal yang menyenangkan, di tengah kesibukan yang membosankan. Dengan memberikan sedikit hadiah termasuk memberikan perhatian kepada pasangan. Selain itu, Anda juga bisa menulis pesan SMS atau email yang romantis, puisi, agar romantisme semakin menimbulkan getaran di hati pasangan.

6. Ucapkan 3 kata. Cobalah sesekali mengatakan “I Love You” kepada pasangan. Pilih waktu yang tepat, di saat tak terduga, seperti ketika pulang kerja atau bangun tidur atau ketika Anda sedang bedua.

7. Sediakan waktu. Kesibukan mungkin memang menyita waktu Anda, namun jangan biarkan pasangan merasa terlantar. Cobalah untuk membuat balance antara pekerjaan dan pasangan. Usahakan untuk sesering mungkin memberikan pelukan hangat, genggaman tangan, dan belaian lembut agar pasangan Anda tahu bahwa Anda menginginkannya. Anda juga bisa kilas balik, sekedar mengenang masa-masa indah berdua.

8. Mencoba ide kreatif lainnya. Semakin Anda kreatif, semakin Anda mengasyikkan petualangan cinta anda berdua dan akan semakin banyak hal yang bisa dikenang. 


Selamat mencoba, dan selamat berpetualang mencari cinta, dan jangan muda merasakan patah hati, karna cinta bukan hanya satu untuk kita nikmati, maka selamat berpetualang.
dan atasi kejehuhanmu, dengan benar jangan sampai si dia berpaling dari pelukanmu.
berpetualang bukan berarti kita harus jadi "PLAY BOY" atau "PLAY GIRL" loe.........!!

0 Response to "Mengatasi kejenuhan dalam BERPACARAN"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme