Makna Mawar Hitam

Mawar hitam adalah salah satu jenis dari mawar tetapi mawar hitam ini berbeda. Mawar hitam mencirikan obsesi tinggi, ketertutupan,, dan juga bisa melambangkan kematian.
Tapi tenang saja, di blog ini saya tidak akan berbicara tentang kematian.
ya... mungkin kematian tentang sebuah perasaan.
Saya heran walaupun mawar hitam itu menakutkan tetapi mengapa masih ada orang yang masih menyukai mawar hitam. saya tidak terlalu menyukai mawar hitam, tetapi saya ingin saya membuat sebuah kenangan mengenai apa yang telah saya lewati dan saya tau dengan simbol mawar hitam ini. Obsesi yang tinggi, itu salah satu kata yang juga mencirikan mawar hitam, itulah sebabnya blog ini saya beri judul MAWAR HITAM.
Sebenarnya dalam kehidupan saya, tidak pernah melihat mawar yang benar-benar hitam. Mawar hitam itu ada, tetapi tidak seutuhnya warna hitam. Suatu hari yang telah lalu saya pernah hampir membeli satu pot mawar hitam hidup, tetapi karena saya takut akan adanya mawar hitam dirumah saya jadi saya membeli mawar merah dan putih. Pada saat itu, mawar hitam yang ditawarkan oleh penjual tidaklah benar-benar hitam. sampai sekarang saya tidak pernah melihat mawar yang benar-benar hitam. Adakah mawar yang seutuhnya berwarna HITAM???

0 Response to "Makna Mawar Hitam"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme