Impian, Mimpi, Cita - Cita


Impian, sesuatu yang ada di angan angan yang ingin kita wujudkan. Impian itu tak selamanya mudah untuk kita raih, ada banyak tantangan yang ada untuk menghalanginya. Akan ada banyak orang yang akan meremehkan impian itu, aka nada bnyak orang yang akan terus menjatuhkan impian kita. Namun jika kita yankin dan percaya akan impian itu, meskipun impian itu mustahil untuk terjadi, namun dengan usaha dan kerja keras impian itu akan menjadi sebuah kenyataan. Dan orang yang merendahkan impian itu akan takjub akan kerja keras kita. Tak perduli apa kata orang disekitar kita, yang terpenting jangan hanya jadikan impian itu sebatas angan angan yang mustahil untuk diwujudkan, namun buatlah sesuatu yang mustahil itu menjadi sebuah kenyataan. 

Aku pernah menonton sebuah film, film itu bercerita bagaimana sulitnya mewujudkan impian ditengah orang orang yang telah berhasil. Meskipun ia pernah merasa putus asa akan impiannya, namun dengan tekad dan semangat yang ia miliki akhirnya ia mulai menyadari akan sebuah keajaiban. Dan setiap ia mulai menyerah maka ia akan menutup mata dan tak memperdulikan keadaan disekitarnya. Dan ia menyakinkan hatinya dengan sebuah keyakinan yang berkata “ mimpi itu bukan hanya untuk orang yang berbakat, tapi mimpi itu untuk semua orang yang bermimpi. Kita tak harus berbakat untuk memiliki mimpi, namun cukup dengan usaha dan kerja keras maka impian itu akan menjadi nyata”. 

Dan aku menyukai kata kata itu, “impian itu tak hanya milik orang yang berbakat, karena impian itu milik orang yang bermimpi”. Apakah hanya orang berbakat yang boleh bermimpi? Dan apakah orang yang tidak berbakat dilarang untuk bermimpi?
Namun itu bukanlah halangan bukan? Kita tak harus berbakat untuk bermimpi, namun kita hanya butuh menutupkan mata untuk bermimpi. Karena jika kita membuka mata kita akan dapat bermimpi..,……….

0 Response to "Impian, Mimpi, Cita - Cita"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme